Minggu, 18 Agustus 2013

Puasa dan Lebaran

Selamat hari lebaran semuanya....
Walaupun udah lewat beberapa hari yang lalu, tapi liburan seperti ini masih ada suasana lebarannya. Eh tapi, tepatnya gak lama lagi anak sekolah udah pada masuk sih hmm

Mohon maaf lahir dan batin semuanya. Maafin kalo gue ada salah yaa, gue udah maafin lo-lo semua kok *sok asik*
Lebaran itu identik dengan adanya ketupat, rendang, opor ayam, kue lebaran dan salam tempel. Btw, tahun ini alhamdulillah masih dapet salam tempel walaupun udah gede. Alhamdulillahnya di keluarga gue masih dikasih salam tempel sampe kerja. Kayaknya udah gak dikasih kalo udah berkeluarga deh, gue jadi mengurungkan niat untuk nikah muda.
Lebaran kali ini dihiasi dengan hasil salam tempel yang habis dalam sekejap. Kalap sama diskonan. Diskonan edisi puasa sama lebaran itu lebih ganas daripada midnight sale lho sis.....
Lebaran kali ini beda sama tahun kemarin, tahun kemarin abis lebaran gue udah ribet sama packing dan ngerjain tugas-tugas ospek tapi kali ini gue ribet sama ngurus jadwal kuliah buat semester 3. Engga kerasa udah setahun :""""""
Lebaran kali ini juga beda. Beberapa hari setelah lebaran. Keluarga gue akhirnya merencanakan liburan ke Anyer ditengah-tengah kerjaan Papa dan kakak-kakak gue lagi pada sibuk semua. Akhirnya terjadi. Alhamdulillah....

Lebaran gak akan ada kalo engga ada puasa.
Puasa itu identik sama gak makan dan minum dari imsak sampe maghrib, sabar, berlomba-lomba berbuat baik dan bukber.
Bukber kemarin gokil bro. Dari awal puasa sampe akhir mendekati lebaran aja masih ada aja yg ngajakin bukber.
Bukber. Ngabisin waktu bersama temen-temen yang udah lama gak ketemu, ngabisin makanan dan ngabisin duit. Seneng sih, seru juga, tapi......ah sudahlah

Semoga puasa kita kemarin diterima sama Allah SWT ya gaes. Semoga masih bisa ketemu bulan puasa di tahun-tahun berikutnya.
Samlekum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar