Rabu, 26 Juni 2013

Totally Holiday

Jakarta. Liburan. Yey.
Setelah balik dari Malang, sempet kaget sama cuaca dan keadaan Jakarta sekarang-sekarang ini, apalagi daerah rumah gue. Terdengar gaya banget mungkin, cuma emang parah banget deh dari panas sampe macetnya. Gila.

Balik kerumah sama dengan mau gak mau balik ke postur badan yang juga engga biasa. Makanan ringan sampe makanan berat pun tersedia gratis. Tinggal comot. Sampe kenyang.
Alhamdulillah keluarga gue masih punya rejeki, tetapi gue juga gak bisa memungkiri kalo makanan ringan itu setan banget. Setiap gue liatin, mereka kayak minta dicolek, diambil terus ditelen. YaAllah...

Sebelum liburan, kegiatan dikampus gak nyantai abis. Ngerjain final project, syuting, ngumpulin final projectnya, UAS dan baru deh liburan. Oh iya, final project salah satu mata kuliah gue itu disuruh bikin video dan di upload ke Youtube. Agak memalukan sih, tapi karna gue baik hati jadi gue mau share ke orang-orang yang mungkin lagi baca blog gue, klik
Semoga IPnya bagus-bagus deh, Amin.

Liburan hampir 3 bulan. Lama banget ya? Totally holiday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar