Selasa, 05 Maret 2013

Girls days out

Semester 2 ini, sedikit kegiatan. Jadinya, hidup gue membosankan banget. Setiap pulang kuliah langsung balik ke kos dan kegiatannya kayak gitu terus, monoton abis. Jadinya, gue sama temen-temen gue, 3 orang lainnya memutuskan untuk jalan-jalan dan berlibur bersama dari hari jumat sampe minggu.
Gue, Lia, Viki dan Fira. Cewek-cewek kerudungan dan backpackeran. Udah kayak acara transtv yang 3 muslimah backpackeran keliling dunia. Cuma, kalo kita.... gak pantes masuk tv.

Sengkaling. Tempat kita tidur, makan, gosip dan ngebuat diafragma kita membengkak karena ketawa terus. Kenapa bisa diafragma membengkak? Kita ketawa gak ada abisnya, dari ngetawain mas-mas kejedot tiang setelah gue sama Fira selesai solat sampe ngetawain jalan kehidupan Fira yang gak jelas sama sekali. Hari kedua, kita mutusin buat ke Songgoriti. Rencananya itu, kesana buat ke pemandian air panas, ngerendem diri gitu gara-gara badan pada pegel-pegel. Dan, ternyata gak jadi gara-gara tempatnya gak meyakinkan. Padahal udah ada pikiran buat bikini-an bareng-bareng. Engga deng canda. Lalu, gue makan sate kelinci loh guys! Enak banget! Tapi abis makan sate kelinci itu gue langsung ngeliat kelinci dijual, gue langsung ngerasa bersalah sama kelinci-kelinci itu sampe dihadapan kelinci-kelinci itu gue meminta maaf dengan tulusnya.

Hanya dengan kamera handphone karena gak ada yang bawa kamera digital apalagi slr, gue memomentumkan liburan kita.

Ketika turun dari hiking
*Miringin kepala* pertengahan hiking

Viki - Gue - Fira.

Setelah turun dan mau pulang

*Ngambil plang sate kelinci punya yg lain padahal bukan makan sate disitu*

Little hiking

BANGUN TIDUR NEMU KEPITING DI RUANG MAKAN, RUMAHNYA LIA!


*palm face*

ini foto diangkot. Bayangin! Sedangkan ibu-ibu didepan kita ngeliatin kita.. Huftbanget!
Ini liburan guys! 3 hari kemarin itu bener-bener ngerasain liburan banget. Nikmati hidup.
Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar