Senin, 11 Februari 2013

perubahan


Liburan selesai a.k.a jadwal perbaikan gizi gue selesai a.k.a harus kembali menjadi sarah si busung lapar, lagi. Syandah banget!
KOST! Entah kenapa nyampe kost itu homesick kambuh secara mendadak. Baru buka pintu kamar dan 'deg' gue jauh lagi dari orang tua. oh~ come on, masa harus homesick lagi kayak waktu awal-awal kesini? tapi, wajar kan ya? Mau gamau harus tahan sama keadaan yang luar biasa kayak noah gini. Huff~~~
Liburan kemarin itu zuperduper seru banget, ya walaupun lebih banyak duka didalam dan suka diluar. Akhirnya kembali merasakan macet, panas dan debu yang teramat dahsyat itu, lagi.
Akhirnya, Jakarta. Kelemahan Jakarta itu bikin gue semakin kangen. hazek. Too bad to forget deh (apasih, Sar?) Semakin banyak berita tentang Jakarta, rasanya pengen pulang :"""")
Selama di Jakarta. Gue bukan artis, tapi kegiatan gue hampir mencapai tingkat keartisan. Gile, jalan terus sampe mabok. Ngangkotan lagi (serasa di Malang ga ngangkot aja), Naik busway, banjir-banjiran, stuck di jalan gara-gara macet, download film, jalan-jalan sama anna sampe udah ga ngerasain kalo punya kaki, main sama sahabat-sahabat dan main basket bareng tim.
Banjir-banjiran, gue jalan sama Rio. Rio itu emang janji sama gue kalo nilai gue mencapai target, gue mau ditraktir apapun mau gue. (makan doang sih, tapi apapun) janjian deh jam 2. Gue dijemput setengah 4. Langit udah mendung, rintik-rintik ujan. Sedangkan, Rio mau nraktir gue di resto dimsum yang all you can eat di daerah gading gitu. Gue gatau tempatnya dimana dan dia juga cuma bermodalkan google maps -___- di tengah jalan daerah gading, kita udah keujanan, basah kuyup. Akhirnya neduh dan lama banget redanya, setengah jam nunggu, akhirnya jalan lagi, ujan-ujanan buat nyari resto itu. Ga nemu! parah banget deh, udah muter-muter. Selama muter-muter itu jalanan gading udah banjir, malah udah ada mobil yang tenggelem ampe lampu mobilnya. Untung motornya Rio itu motocross yang notabene knalpotnya ada dibawah pantat gue. Gak untungnya, dengan keadaan basah kuyup, kaki gue udah kena air banjir yang menggenang tinggi itu, ada mobil lewat, makin basah sepatu sama celana gue yang tadinya emang udah basah -_- Kita makan di Warpas (ujung-ujungnya disitu) abis dari situ, gue sama Rio jalan pulang, pas lagi dijalan (kan abis ujan ya, jalanan masih becek gitu) ada motor dari arah balik itu ngebut, aduh sumpah itu bego banget kayaknya. Itu cipratannya dahsyat banget, saking dahsyatnya kena muka gue! Bayangin! Muka gue! Gue pake helm sih, tapi waktu itu kaca helmnya lagi gue buka, gue bego banget eh engga deh begoan cowo yang ngebut pas jalanan becek itulah. Dan sehari atau dua hari setelahnya, gue ke gading sama anna dan ternyata resto dimsum yang gue cari sama Rio itu ada di foodcourt gading 3. Cucok! But, thanks Rio!
Main basket bareng. Malem sebelumnya, gue sama sahabat dari SMP pada kumpul gitu. Kayaknya kumpul sebelum balik gitu lah. Dan mereka bikin rencana kalo besok pagi itu basketan di SMP, sekalian nostalgia, main dan ketemu coach gitu deh. Jam 6 janjinya, kumpul di sekolah jam setengah 9. As usual -_- Karena cewenya cuma gue sama Maya, jadinya gue main basket bareng tim basket cowok angkatan gue. Kangen parah. Akhirnya main basket sama tim lagi. Gue gabung sama tim cowok ngelawan adek kelas yang sekarang masih kelas 1 SMP. Keren deh pokoknya. Basket itu satu hal yang gabisa dilupain deh. 

Setelah gue baca ulang, ternyata post gue lebay banget ya. Tapi emang pengen banget ngeluapin, cerita-cerita gini, seru abis. makasih yaAllah buat liburannya :"")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar