Minggu, 27 Oktober 2013

birthday trip



Dirumah, dikampus, dijalan dan dipantai.
Dibuat emosi, dibuat kesel dan dibuat nangis.
Nangis setiap hari, ngebatin setiap hari, tersiksa setiap hari.
Dikerjain. Cuma buat ulang tahun gue tahun ini.
Dari mulai 19 september 2013 sampai tanggal 20 oktober 2013.
Dikerjain macam apa ini…

Dia dan mereka.
Dia dan mereka yang sukses ngerjain gue.
14 oktober.
Gue, dia dan sebagian dari mereka.

 



00.05 – 14 oktober 2013 – Sengkaling.


16.30 – 14 oktober 2013 – Timezone, Malang Town Square.


Dan setelah itu adalah makan malem dan diajak ke Payung.
Payung itu lokasinya kayak daerah Puncak, Jawa Barat. 


 Payung, Malang.
Note : disarankan untuk memakai lebih dari 3 lapis baju untuk ke payung :”)
By the way, gambar ini bukan gue yang foto. Tapi, dari Payung kita bisa ngeliat pemandangan seindah ini. 

Lalu, 20 oktober 2013.
Gue, dia dan mereka .
Kita ke pantai Goa Cina, Malang.
3 jam perjalanan and here we are.

Rencana dia dan mereka masih berjalan dengan lancar.
Gue ditimbun pake pasir putih sampe badan gue bener-bener gabisa gerak.
Lalu…..


Dan gue juga dijeburin (tapi gak basah semua :p) ke laut yang entah gue harus bilang itu biru atau bening.



Kita makan siang, sebelum disuguhin makanan. Gue disuguhin kado yang luar biasa bagusnya, kerennya, dashyatnya pake banget.
Video. Dia dan mereka yang buat.
Gue nangis. Film itu bagus banget.
Akhirnya, makasih untuk kamu dan kalian, dan juga kalian semua yang sudah mau ngucapin selamat ulang tahun lewat video, media sosial dan instant messaging.
Terima kasih semuanya, you just made my day! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar