Rabu, 01 Januari 2014

Senang dan Sedih.

Libur telah tiba.
Minggu tenang telah tiba.
Hore! Hore! Ho..........hmm. Sebenernya gue bingung harus seneng atau engga. Senengnya, gak kuliah, leha-leha, nonton film, main The Sims 3 sampe tamat walaupun The Sims gabakal tamat, gak mikirin tugas dan semua hal yang gak penting yang bisa dilakukan saat liburan. Tapi, liburan kali ini lumayan panjang, 2 minggu sodara-sodara. Fix gue lumutan. Itu sedihnya. Apalagi tahun baru kemarin gue bingung kemana-mana, udah ada rencana untuk dirumah aja dan ngelewatin tahun baru didalam mimpi, kayaknya indah, dan resolusi di tahun 2014 pertama gue terwujud. Gue tahun baruan dirumah.

By the way, tanggal 19 desember kemarin terlalu banyak cobaan yang ngebuat perasaan naik turun. Turunnya, 19 desember kemarin, kelas terakhir mata kuliah Linguistik telah tiba, tapi emang bener kata pepatah, sakit sakit dahulu, senang-senang kemudian. Gak segampang itu kita ngelewatin kelas Linguistik walaupun cuma dua setengah jam tapi itu diisi dengan kuis dua kali, gue perjelas ya DUA KALI. Bayangin brur! Dosen masuk kelas langsung kuis open book dan jeda 5 menit buat baca lalu langsung kuis closebook. Rabu malem gue cuma bisa leye-leye sambil nyemilin buku Linguistik. Naiknya, setelah Linguistik, gue nonton konser musik salah satu fakultas di kampus gue. Seketika Babbling, Sociolect, Bilabingualism dan semua materi Linguistik itu menguap pas Kemal Pahlevi sama Randhika jadi mc dan Raisa dan Sheila on 7 on stage. Gila, they both was totally awesome!



Huehehehehehe :3


Banyak banget men yang nonton acara #Harmonica2013
di Graha Cakrawala UM


Raisa!!


Sheila on 7!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar