Jumat, 03 Januari 2014

Transisi

Jadi, ceritanya lagi galau-galau gitu di perpustakaan kampus. Semalem gue mimpi, mimpi itu ngaitin semua kejadian pas SMA. Tetiba kangen masa-masa SMA, semua orang yang udah gue kenal dan deket sama gue dari kelas 10 sampe kelas 12. Terus merasa SMA itu masa-masa indah banget, masa-masa dimana gue masih main-main, banyak kenal orang dari temen sekelas, pengurus sekolah, guru-guru sampe kakak kelas. Gue kangen :(

Mungkin hal memalukan buat gue, tapi tanpa sengaja gue inget kalo dulu gue suka nulis di catatan facebook. Iya, gue alay banget emang waktu itu, gue baru sadar :(
Terus gue nemuin satu catatan di facebook gue, waktu itu gue masih merasa kayak orang-orang labil banget, gue curhat. Curhat tentang cxixnxtxa gitcuu~ jijiknya lagi pake bahasa inggris, padahal grammarnya aja gak bener. Sebenernya, catatan itu gue buat pas SMP. Jujur deh, gue pas SMP dulu suka banget ngebroadcast kata-kata "sok indah" ke orang-orang terus nanti pada balesin dengan kata-kata ngejek "cie, sarah galau" atau yang lebih memalukan lagi setelah ngirim kata-kata itu, pas di sekolah temen-temen gue ngejek gue dengan ngucap ulang kata-kata itu dengan lebih dramatis. Nginget itu, rasanya mau garuk-garuk layar laptop.



 Sebenernya ini salah satu catatan yang lebih mendingan dari catatan-catatan yang lain. Bayangin, yang ini aja jijik, gimana yang lain? Muntah iya kali. 
Seketika itu, gue bener-bener sadar dulu gue gak tau malu. Ekspresif sekali, apa-apa di share ke social media. Sekarang? Masih alay sih, dikit. 
53K14N.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar