Jumat, 11 Juli 2014

Puasa tahun ini

Pintu surga, pintu surga... dimana.... engkau berada, anakmu, anakmu....panggil-panggil namamu...

Tanggal 9 juli kemarin itu hari dimana gue nyoblos. Kita sih, Kita? Formally, gue baru pertama kali nyoblos itu pas pemilihan gubernur Jakarta dan kemarin pas pemilihan presiden untuk Indonesia. Kebetulan kedua pemilihan itu nyoblosnya calon yang sama. Hehehehe...

Jauh dari tanggal 9 juli, twitter, yahoo, website-website berita dan acara televisi udah rame banget ngomongin masalah presiden nomor urut satu dan dua. Ngomonginnya pun macem-macem, ada yang ngomongin bagusnya, jeleknya, data palsu sampe berita orang-orang yang mempertaruhkan nyawanya demi salah satu kandidat presiden. Geez, Indonesia lebay banget sih sekarang... Ya yaudahlah, pasti tau gue milih siapa. Pasti tau gue pro ke siapa. Oke? Oke. "Maybe "okay" will be our "always"." By the way, kalimat itu ada di film The Fault in Our Star (TFiOS) dan itu rekomen sekali buat di tonton, gue nangis. Nangis pas lagi puasa batal, ya? :( Gue yakin kok masyarakat Indonesia gak bodoh dan gak semuanya bisa ditipu juga, if you know what I mean. Ngomong-ngomong, sempet kepikiran gak sih kalo salah satu kandidat kalah gimana atau salah satu kandidat menang bakal gimana? Gak usah mikir keras sama pertanyaan gue yang tadi, kasian, lagi puasa. Semangat Rek! #KawalKPU

Kuliah. Alhamdulillah banget semester 4 udah selesai dan hasilnya gak mengecewakan. Semester 4 + Gue = CHAOS. Chaos abis xob. Pusing gue, ngerasa pengen balik banget kemaren. Capek mikir, awalnya tugas-tugas pada biasa aja, eh pas mau deket-deket UAS malah gak nyante. Emang sih kuliahan kayak gitu, tapi kan jadi kagok kitanya xob. Ngikut tiga kepanitiaan yang acaranya diselenggakan di semester 5 semuanya itu sama sekali bukan jalan yang harus diambil buat gue biar gak homesick. Makin kagok keles. Tapi karena gue pejuang yang gak mau mundur, gue akan iket tali dikepala gue buat nyelesaiin semua kepanitiaan itu sesuai dengan yang gue janjiin pas lagi screening \m/

By the way, liburan kali ini gue lagi males kemana-mana, gak ada yang ngajakin buka puasa bersama juga :( Liburan kali ini gak lama kayak tahun kemarin, jadi pengen ngabisin waktu sama keluarga aja kayaknya. Makanya, keluarga nomor satu, presiden nomor dua ._.v 


Selamat menjalankan ibadah puasa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar